Selasa, Januari 31, 2012

gak kuat gak lepel

semacam ketularan abang: BOSAN JADI PEGAWAIIII.........!!!
huuuffffftttttt......
jadi saya sedang dimintain konversi sama mbak iin keuangan.
saya udah ngerjain dengan dasar perhitungan tahun lalu.
tapi maunya bos saya pake prosentase yang baru yang sudah disusun sama bu wadir.
bu wadir tempo hari saya tanyain belum bikin prosentase barunya.
uuooohhhhhh..........
ini kerjaan jaman kapan coba????
belum selesai2 juga.
capek nunggu yang geje2 kayak gini.
nanti kalo udah keluar deadlinenya, mau pontang panting.
sungguh kebiasaan yang bikin saya - sebage kacung- capek!

saya pengen jadi bos yang punya banyak anak buah dan menghormari mereka sebagaiman saya ingin diperlakukan juga dengan hormat oleh orang lain.
saya pengen jadi bos yang banyak duit yang bisa mensejahterakan keluarga dan memakmurkan orang-orang yang bekerja pada saya.
saya pengen jadi bos yang bisa menjalankan bisnis saya sesuai cita-cita saya.
saya pengen jadi bos sama abang.
we will make our dreams come true, ya bang???!!!!!!!!

man jadda wajada
mas shabara dzafira

berhubung sekarang belum kesampaian,
baiklah, kerjakan dulu model konversi itu sesuai keyakinan hatimu.
saya meyakini bahwa: paling nanti bu wadir bilang: udah wes pake sama kayak tahun kemaren aja.
jadi baiklah... saya kerjakan ya.
sesuka hati saya ya.
saya masukin di busines plann tahun 2012 ya
(seeeee........ bahkan business plan tahun 2012 belum selesai dibikin di akhir januari)

pelajaran buat kita nih, bang.
we have to make a business plan yang bener bang.
kalo mau jalan 2013 ya 2012 udah selesai dibikin.
kao mau dipake bulan agustus, ja bulan juli harus udah mateng.
kalo kita punya bisnis nanti kita musti punya pedoman, SOP, target pencapaian, visi dan misi yang jelas.
kita musti profesional ya bang.
sungguh-sungguh.  nggak maen-maen.
oke bang??
oke darling.
i love you deh.
emmuah! :*

Tidak ada komentar: