Kamis, Januari 05, 2012

when he wouldn't like to start

"apa bedanya benci dan cinta" tanya seorang temen
"benci itu membunuh.  cinta itu menumbuhkan kehidupan"
"maksudnya?"
"benci itu gak seneng.  cinta itu seneng"
"o"
"ida?"
"iya. ida menanyakannya padaku"
dan bla bla bla

yaaaaa............. jadi temen saya ini masih begitu-begitu aja sama si ida. 
perempuan yang sudah ditaksirnya sejak jaaaaaaauuuuuuuhhhhh hari sebelum saya kenal abang.
bahkan jauuuuuuhhhh hari sebelum saya kenal teman saya ini di tahun 2009
gak ada pergerakan, apalagi kemajuan.
alasannya,, karena membangun kehidupan yang bahagia sejahtera pasca menikah itu nggak gampang.
lha???
emang iya.
emang cinta doang gak cukup.
butuh komitmen, kerjasama, kesabaran, dan banyak hal.
tapi semua itu kan ya nggak bakal ada wujudnya kalo nggak didahului sama satu hal penting: MEMULAI.

memulai itu bisa berarti: mulai membicarakan hal ini secara serius dengan ida.
"gak boleh dua-duaan. bukan muhrim" katanya.
huh!! menyebalkan sekali berbicara sama orang yang sama sekali nggak berani ambil risiko.
ngomong thru telfon kan bisa dul.  membicarakannya di tempat keramaian (tempat makan ato apa) kan juga bisa *omel saya dalam hati

Tidak ada komentar: