Senin, Januari 23, 2012

It is sweet, it is love

Rencana hari sabtu lalu, abang bakal kabur sebelum jam pulang kantor dan cabut mudik.
trus dia bilang: gak jadi.
asumsi saya: gak jadi mbolos karena lg byk kerjaan dan pulang di jam normal: jam satu siang.
setengah dua siang saya telfon abang yg katanya posisinya di bis.
pertanyaan saya: bis ke bungur or kesini?
jawaban abang: ke lumajang
asumsi saya: bis dr bungur ke lumajang. jam segitu br keluar, diperkirakan isya br nyampe.
akhirnya saya sante2. blm setrika, mau bobo siang dulu, tp ada temen di depan tipi, akhirnya saya ma temen nguobrol seru hingga satu jam kemudian..

assalamualaikum..
suara cowok dg ketukan di pintu. temen yg cuma pake tengtop lgsung kabur ke kamarnya dan saya menjawab salam, lalu buka pintu, lalu terkejutt...... abang udah nyampe!
hahahahahaha.
seneng tp gak percaya.
ternyata,,
gak jadi = gak jd ngantor, lgsung cabut jam 9 pg tadi. mbolos 100%. hehe
di bis menuju kesini = bis menuju lumajang dr probolinggo. bukan bungur.
niatnya.. abang pengen nongol tiba2 di dpn saya yg dia asumsikan sedang tidur siang ketika dia datang.
hihihi
kejutan yg keren!!
yg makin manis dg sekotak kado berpita merah yg dibungkus cantiikk sekali ^^ jam tangan keren yg melingkar pas di tangan saya.
abang itu so sweeeeettttt deh!
heheh.
cinta saya!!

lalu nginep di rumah mertua yg pengertian (bhwa saya butuh lahan buat praktek tata boga. haha. alhamdulillah...)
trus nginep di rumah bondowoso: cek undangan.

dan tuhan baiiik bgt pada kami :)
hujan sepanjang sore. padahal rencananya kami mau ke percetakan ambil plastik n label.
hujan reda lewat jam 7 malam.
kami pun cabut, ke percetakan n beli benda2 lain yg kami perlukan.
udah nyampe rumah lg ketika hujan kembali mengguyur bumi..
sepertinya tuhan memang ud atur buat kami, ya. biar kami istirahat dulu sore2 td.
tuhan sayang kita.
saya sayang abang.
selalu:)

Tidak ada komentar: