Jumat, Januari 13, 2012

Cpd

kali ini saya mau melenguh panjang melepas ganjalan di dada..
tuhan, kenapa orang2 yg klik di hati gak jd atasan langsung saya??
kenapa harus beliau yg sebenernya saya nggak cocok..
suatu hari di masa lampau abang pernah menyarankan untuk tetap berada dalam kewenangan atasan langsung karena beliau yg lgsung memback-up saya kalo ada hal apa apa.
bulan berbilang tahun sudah, dan saya kok masih tetap nggak cocok ya.
pengen ganti bos.

kenapa tiba2 meradang?
well, karena ada miskomunikasi.
ternyata maunya dokumen itu dikopi n dipinjemin ke bu ex. tp sama saya bukanx dikopi, lgsung dikasihin.
td bu ex msh rapat n g selesai2 jd saya blm bs pinjem dokumenx untuk dicopy.

komunikasi gak jelas

kenapa g dikopi?
soalnya dulu blm boleh dikopi karena masih memungkinkan adanya perubahan

hhhrrggghh
ayok lah adakan restrukturisasi dan pindahkan posisi saya plis.. saya capek!

Tidak ada komentar: