Kamis, Januari 05, 2012

menulis

saya suka nulis.
termasuk bikin konsep narasi atas apa-apa yang ada di kepala orang-orang menjadi suatu telaah staf maupun surat-surat dinas (setelah melalui proses dicoret-coret sana sini sama yang berkepentingan).
bahkan meski cuma disminta meretype angka-angka dalaam tabel yang sudah saya setting sesuai kebutuhan, saya suka.  karena kalo orang lain yang bikin (terutama kalo mereka adalah senoir yang rodok ndak familiar sama ms.office) biasanya pating pletot alias gak center alias kurang sedap dipandang mata.
dannnnnnn.........
saya kebagian mengerjakan tugas ini nih:
  1. mencukupi permintaan dinkesprov selambat-lambatnya 30 des 2011 mengenai realisasi anggaran.  sampe sekarang belum selesai karna saya juga nunggu realisasinya berapa.  masih diitung sama keuangan.
  2. mencukupi permintaan dinkeskab selambat-lambatnya 4 januari 2012 mengenai data-data keuangan, rekam medis, dan ketenagaan.  juga berhenti di dummy tabelnya saja karena angka-angka yang harus diisikan sedang dihitung oleh pihak-pihak yang bersangkutan.
  3. bikin laporan akuntabilitas kinerja yang lagi-lagi isinya data-data keuangan, rekam medis, dan ketenagaan.  jelas aja belum selesaiiiiiiii.............................  belum dapet suplai bahan mentah dari rekan-rekan.
nanti abis dari saya, naik ke kasubid n kabid buat dipastikan keabsahannya.  baru kemudian disampaikan ke instansi-instansi yang memintanya.

wooooooooooo..................
masih juga diminta mempelajari hal-hal tentang dewan pengawas ini
selanjutnya sepertinya bakal dimintain nulis pedoman kerja dan laporannya deh.
okedeh.
kuterima tantangan kalian.
yang penting bulan depan saya cuti lima hari.  ayeeee...!!

Tidak ada komentar: