Senin, Januari 30, 2012

guardian

yesterday was an amazing day :D
meski sebelumnya sempat sebel sama si dewik yang kepikiran mau ganti lokasi lagi padahal sebelumnya lokasi itu dipilih juga atas permintaan dewik,, ihh... hihihihih, tapi akhirnya tetep jadi makan-makan di taman surya dengan cuaca yang anginnya mulai reda (dua hari sebeumnya kan badai hebat).
datenglah satu persatu temen saya, sahabat baik, supporter, dua diantaranya berperut buncit, dua yang lain membawa balitanya, satu lagi juga membawa bayi yang masih belum kelihatan nongol di perutnya.  huaaaaa.......
arisan ibu-ibu dan tante-tante deh.  hehehehehehe.
jam sepuluh janjian, seperti yang sudah-sudah: ngaret.  ngobrol kesana kemari tentang kehidupan kami belakangan ini.  sampe gak kerasa udah jam satu siang: pulang.  beeehhhhh... kenyang makan-makan bikin ngantukkkk.
akhirnya, nggak langsung pulang ke lumajang, saya pulang ke rumah.  tidur sampe sore dan baru cabut ke lumajang jam 3.  diasumsikan bakal nyampe lumajang jam 7 malem.

perjalanan relatif lancar, sampe magrib menjelang.
hujan badaiiii.  deras sekali.  petir menyambar-nyambar.  allahuakbar!!
saya bilang dalam hati: tuhan, saya nggak pede bawa motor ini kalo cuacanya kayak begini.
(motor saya diparkir di terminal, karena naek angkot dari terminal ke kota nggak cocok buat orang yan grusa grusu seperti saya).
masih hujan deras ketika sampai di terminal.  banjir di satu sisi jalan. 
berlari-lari kecil di bawah guyuran hujan.
dan uhhh... motor saya nggak bisa dinyalain.... sampe panas, sumuk, laper makin laper.
sampe dibantuin dengan sukarela oleh pemilik parkiran.  haaaa......
beberapa menit kemudian, bruuummmmmmmm......  horeeeee... motor saya nyala.
maha besar Allah yang meredakan hujan saat itu.
jadilah saya pede pulang bawa motor :D
gerimis yang bersahabat (baca: gak pake petir yang menyambar2).

terima kasih Tuhan, telah melindungi perjalanan saya :)

Tidak ada komentar: