Jumat, Januari 13, 2012

Senat senut meriang pasca TT 1

:D Masih senut senut ya sayang?
:) Iyaaa.......!!!!!!
:D qiqiqiqi

beberapa jam kemudian, terbangun tengah malam dg headset masih di kuping. hape udah low bat dan saya kebelet pipis.
baru dua langkah ketika saya menyadari punggung dan kepala berasa beraaatt sekali.
lalu jongkok di muka pintu, biar darah saya cepet nyampe ke kepala.
uoh!
inikah bagian dr efek imunisasi yg bikin meriang itu????!!!!
sementara masih ada tt2 sampe tt5 lagi..
huhuhuhu

senat senut di bekas suntikan pun masi berasa loh. ini hampir 36 jam pasca suntikan.

begitulah kehidupan ya
ada yg gak enak dirasain utk mendapat sesuatu yg lbh bermanfaat.
calon emak ini udah sakit2 lho nak biar kamu gak kena penyakit aneh2. *Bilang ke siapa?

eh, tempo hari finally for the first time in my life rahma menggendong bayi yg bener2 bayi (baru umur beberapa hari)
biasanya menolak karena takut salah posisi yg menyebabkan bentuk bayi jadi aneh *karna saya punya temen smp yg bodinya aneh ktx gr2 salah gendong dulunya
tapi orang2 yg kemarin besuk itu maksa bahwa saya harus menggendongnya karna tau bentar lg saya mau merid. hayo! latihan!!! kata mereka. kekeke.
well,, akhirnya rahma pun menggendong rahma deh.
*nama bayinya rahma loh ^^

Tidak ada komentar: