Minggu, Januari 15, 2012

Soedra

Oke, mungkin kedengeran payah banget kalo saya bilang capek sekarang.
hal kecil yg bikin masalah di kantor menurut saya adalah komunikasi yg gak seimbang.
dan memang secara hirarkis saya sebage kacung ada dalam strata terendah yg sudi ato tidak tetap melalui garis atasan langsung.
mumpung masih belum terlanjur jauh tahun ini berlalu, maka saya mau buat sedikit aturan buat saya sendiri.
inget kata pak mario teguh:
jangan menolak hal yg nampaknya sulit karena rejeki itu tersembunyi di tempat2 yg gak kamu ketahui.
di tempo lalu beliau juga pernah bilang: kerjakan aja apa yg bos kamu minta. do your best. agar kamu ditemukan oleh orang lain yg akan lebih menghebatkanmu.

jd gak peduli atasan lgsung saya pro dan kontra pada siapa, selagi mereka yg diprokontrai itu memberi amanah pada saya, saya harus lapor sama bos langsung saya. bukan untuk minta izin, tapi cuma buat bilang.

kelak, cita2nya, saya punya power untuk sedikit menggerakkan organisasi ini ke arah yg saya anggap benar. untuk itu, kacung dg strata sudra sama sekali nggak punya kuasa loh!
lalu? belajar lah yg banyak. memantaskan diri agar tuhan mempercayakan pada saya kasta yg lebih tinggi.

Tidak ada komentar: