Kamis, Januari 12, 2012

cenat cenut

kemarin sudah niat banget bahwa hari ini saya akan menyelenggarakan peribadatan keren: membayar utang puasa.
tulit-tulit-tulit, ada yang sms jam 00.16 pagi membuat saya bangun sejenak.  bulk messej. 
hooaaahhhmmmm.
bangun beberapa jam kemudian dan sudah mendengar sayup-sayup orang mengaji.
kruk kruk... laperrrrr....
lihat jam: 4.20
wwwoooooootttt.....!!!!!!!!!
menyebalkan rasanya bahwa acara penting itu gagal lagi dan gagal lagi.
saya nggak bisa puasa kalo nggak sahur.  kurang energi.  hipoglikemi.  berakibat pada menurunnya kekebalan tubuh yang berdampak pada kondisi kesehatan saya di masa yang akan datang jika memaksakan diri.
setelah meraung-raung sebal sejenak, yeah.... akhirnya memutuskan untuk berbagi duka bersama kekasih tercinta.
the he said that he was dreaming bout me.... katanya dalam mimpinya saya lagi hamil dan kita mau pergi shopping.
hihihihihihiihiii
what a nice dream, baby ^^
kebawa-bawa obrolan sebelum tidur kali ya
kan kemaren malem saya abis imunisasi tetanus toxoid
mengebalkan tubuh dari tetanus dan toxoplasma kali ya.

huuu
jadi kerasa cenat cenut lagi deh bekas suntikan semalem.

Tidak ada komentar: