Senin, Januari 02, 2012

Dilanda gastritis

Rasanya panas. perut saya panas dan perih. sekuat hati menahan agar tidak muntah.
yah! mag saya kambuh lg.

membayangkan mau makan apa siang ini rasanya udah gak punya ide.
berkeluh kesah pada orang ganteng ternyata juga bisa menurunkan asam lambung ya.
#bahkan cinta juga terbukti menyembuhkan sariawan
tapi seganteng2nya abang, masih lebih keren tuhan saya.
tiba2 ada nasi bungkus melayang2 di depan mata. dari pak karmat, kata pak fajar.
seolah tuhan pengen bilang: udah, gak usah pusing mikir makan. ni ada nasi bungkus! suruh sapa td nolak dibungkusin nasi sama makmbah. kena sakit deh kamu!

huhu.
lalu ijin sama atasan2 saya. to go home earlier.

sekarang sedang terkapar sendirian.
coba ada orang ganteng yg nyuapin saya disini..
huhu. enggak ding. nanti saya jd mewek terharu kalo itu kejadian beneran

Tidak ada komentar: