Selasa, Januari 17, 2012

hoish

kira-kira gini deh kejadian di kantor sampe pukul 09.30 ini.
pagi tadi, para pejabat struktural termasuk bos-bos saya meeting
sementara mereka gak ada, saya ngerjain konversi anggaran.  selesai.  karena sudah saya konsep di masa lalu.
lalu dateng almari pesenan bu nora.  sama pak fajar diletakkan dekat pintu.
lalu meeting selesai, bu nora dateng.  lemarinya pengen digeret ke deket mejanya
lalu geret-geretan, berantakan deh
lalu pak-pak bos dateng: ngapain ini?????
dan pak bos satunya semangat banget liat yang berantakan itu: mari redesign ruang lagi.
lalu jadi rame.. pak ini pengen begini, pak itu pengen begitu.
saya?
hahaaha.. ngakak2 aja sendirian karena selalu lucu deh orang-orang ini kalo udah ribet
"saya kedingignan disitu"
"gak susuai fengshui"
"lha.. nanti punggung saya kepanasan"
"sumpek"
"ooo... ya yaa..."
"ooo bunder"
lalu peragaan2 ini miring kesini itu miring kesitu
hahahahahahahahahahahaha

tiba-tiba diam

ambil posisi

capek kali :D

Tidak ada komentar: