Kamis, Januari 12, 2012

dipingit

pada hari ini renananya saya diajak ke jember kan, jenguk rekan kerja yang sakit n mampir ke gramedia.
yang nyupi pak awan, tetangga pacar saya yang ugal-ugalan nyetirnya.
hiiiyyyyy
akhirnya sama pak bos, saya diijinkan nggak ikur jika ragu2.  apalagi mengingat saya mau merid sebentar lagi.  safety first :D

jreng jreng....

hasilnya: saya di kantor kerja sendirian hari ini.
bener2 khusuk dan tumakninah deh.
sedari pagi ngerjain laporan kinerja yang sudah dicicil-cicil sejak beberapa hari kemaren dan tepat jam satu tadi (setelah dipotong makan siang dan sholat) selesailan sudah draft dari laporan itu.  sudah saya taruh di meja pak bos untuk mendapatkan peninjauan lebih lanjut.
satu tugas sudah tuntas,
dua tugas sedang nongkrong di meja bu wadir jang juga ikutan ke jember,
satu kerjaan lain sedang saya kerjain.

beberapa orang yang tau bahwa saya nggak jadi ikut ke jember, cekikikan kalo ketemu saya.
atas alasan saya yang mungkin diceritakan dengan lebai oleh bos saya pada orang-orang: rahma lagi dipingit dan dilarang melakukan sesuatu yang membahayakan nyawanya antara lain disupiri pak awan.  kekekekeke


Tidak ada komentar: