Senin, Januari 09, 2012

flipside

sedang pengen nyomblangin seseorang dengan siapa????
nggak ada ide.
kenapa rese amat???
gara-gara obrolan tempo hari dengan sahabat high school.

seperti  biasa, kami ini rese satu sama lain.  diam-diam membicarakan satu sama lain di belakang punggung masing masing.  lamaaaa nggak ketemu.  nanti kalo ketemu biasanya waktu seperti mati.  kurang.  lalu seperti orang kurang kerjaan, mengurusi urusan teman yang bukan urusan kami.  hihihi.
jadi sementara dua dari kami sedang ribet ngurus balita.  tiga dari kami lagi seneng-senengnya menikmati masa pregnancy.  satu dari kami sedang jatuh cinta (saya).  satu yang lain masih begitu begitu ajaaaaa....... gemessssssssss......

trus enaknya dikenalin sama siapa???
mikir-mikir-mikir......
cowok paling keren sedunia udah sama saya.  nggak ada lagi cowok keren yang lain.
hm.
temen saya juga nggak punya temen cowok yang selevel sama perempuan pinter dengan bahasa inggris yang super itu.

lalu seperti yang sudah-sudah, ketika berada di kamar ini saya mendapat inspirasi :D
triiiiiinnnggggggggggggggggggggggggggggggg
saya kan punya adek kelas jaman sekolah dasar yang udah naek haji dan makan bangku sekolah luar negeri.  hekekekekekekekekekekk.
masih berkonsultasi dengan sahabat untuk melanjutkan misi ini.
hihihihihi.

nggud luck!!!

Tidak ada komentar: