Rabu, Maret 21, 2012

wedding ring

tentang cincin nikah.
saya punya loh, sebiji, gede banget menurut saya (dari segi ukuran maupun berat).  bentuknya juga lucu....
tapi saya simpen baik-baik dan memutuskan untuk beli satu lagi.
kenapa?
karena cincin yang lucu itu gak pas melingkar di jari saya
saya taruh di jari tengah yang agak gede diameternya, tapi posisinya mengkhawatirkan pas kena sabun mandi maupun sabun cuci.
saya nggak mau ambil risiko cicncin bernilai sejarah tinggi itu hilang dari peredaran karena kecerobohan saya maka atas izin suami tercinta: beli lagi satu...

ternyata cari cincin dengan diameter kecil untuk jari saya yang langsing bukanlah suatu hal yang gampang.
satu dua tiga empat lima toko kemudian barulah saya dapet yang pas.  dengan bentuk yang simple.

kenapa harus pake cincin nikah?
karena suami saya jauh...
karena suami saya nggak bisa selalu bareng saya jadi nggak semua orang tau kalo saya already have a husband.
ini semacem publikasi kepada orang lain bahwa i'm not single anymore.

Tidak ada komentar: