Rabu, Maret 07, 2012

katjung

laptop dinas saya hari ini sudah balik.  habis dilahirkan kembali dalam keadaan suci: bebas virus.  alhamdulillah.
lalu tadi mulai menjalankan tugas sebagai staf PPK.
dulu ini sempat jadi cita-cita saya loh.
terlibat dalam pengadaan menjadi anak buah dr.Indra yang pinter itu.  dulu saya membayangkan bakal dibentuk Unit Layanan Pengadaan khusus gitu... pak i ndra bosnya, saya jadi anak buahnya.
dan.. man jadda wajada.  bermimpi sungguh sungguh, lalu mengerjakan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh, kemudian tuhan yang maha baik pun mengabulkan impian saya.  saya menjadi stag PPK untuk kegiatan peningkatan sarana dan prasarana rumah sakit yang isinya shopping barang-barang modal: dari alkes sampe non alkes yang harga bijiannya diatas setengah juta.
so?
yuk belajar!

berniat untuk menjalankan tugas ini dengan baik.
bismillah.

Tidak ada komentar: