Sabtu, Maret 10, 2012

a way of love

sudah berkomitmen untuk saling bergantian berkunjung selama saya masih memungkinkan membawa diri kemana-mana, belum hamil, juga tidak berpotensi membahayakan masa depan junior jika ia telah ada.

dan minggu ini adalah jadwal saya ngapeli suami.
berencana bahwa sepulang kantor, jam 11 siang di hari jumat, saya bakal langsung cabut ke gresik sehingga diperkirakan bisa sampai disini sebelum magrib.
sudah hendak bersiap-siap pulang, jam 10.40, hape bos saya bunyi.
intinya, dinkesprovjatim minta dikirim e-planning 2013 hari itu juga.
hahaha
jadilah saya nemenin bos saya entry data ke aplikasi itu.
ehhmm.... dalam hal-hal begini saya selalu diandalkan.
memngingat saya adalah angkatan muda yang jauh lebih nyambung dan lebih bisa mereka-reka musti pencet yang mana jika berhadapan dengan aplikasi komputer.
di ujung dunia yang lain, temen-temen bos saya yang beda instansi, malah aplikasinya ilang.  minta dikirimin, padahal master aplikasi itu ada 68 MB.  kebanyak kirim email segede itu, bisa dua tahun kemudian baru nyampe.....
well,, akhirnya saya menyarankan pada bos saya agar temanya itu mendownload saja di internet.  cari di google getoh.....

konsep udah dibikin, bos saya jumatan,
saya entry dan print, ganti baju, sholat dhuhur dan menjamak ashar, lalu ketika bos saya tiba semuanya udah beres.
boleh pulang.  ngantin sebentar: makan mi ayam.

sedang dalam perjalanan menuju kota gresik ketika suami bilang bahwa ia juga musti lembur
"lalu bagemana nasib istrimu ini, suamiku?"

katanya sih, suami saya pulang pas magrib menjelang.
sementara kala itu saya udah terdampar di bungur.
bis p8 sedang nongkrong lama banget sebelum akhirnya jalan.

tuhan memang sebaik-baik pengatur hidup manusia ya.
saya diulur-ulur agar suami bisa melaksanakan tanggung jawab tambahannya di kantor, juga sempat mandi dan sholat magrib sebelum menjemput saya.

alhamdulillah, tuhan menjaga saya selamat.
ketemu suami pujaan hati yang paling ganteng sedunia ^^

Tidak ada komentar: