Sabtu, Maret 10, 2012

home swiuwiuwit home

seumur-umur, baru kali ini saya tinggal di kost putra :D
tempat kost nya suami di gresik.
suasananya mamng benar-benar berbeda dari tempat kost putri.

mendapati kampes-kampes lelaki bergelimpangan di lantai kamar mandi yang basah
euuhhh
jatoh ato memang sengaja dibasahin disitu?
kalo di tempat perempuan, benda-benda kayak gitu udah disensor masuk ember minimal.  hehehe

cermin mereka pun cukup cermin umum di selasar, di kamar hanya ada sebiji kaca spion.  uoohhhh....
tembok-tembok menguning dan mereka enjoi aja
kamar mandi gopel-gopel dan mereka asik aja

sebenernya pengen buka pintu kamar lebar-lebar
saya pecinta sinar matahari, dan disini nggak ada akses sinar matahari masuk ke kamar
tapi..... nggk mungkin banget lah saya buka pintu gitu, secara saya disini kan ada di sarang penyamun.

baru menyadari betapa selama ini tempat tinggal yang saya sewa adalah termasuk tempat yang istimewa :D

tiga tahun lagi insyaallah bisa merealisasikan mimpi kami: saat suami sudah 30 tahun, kami sudah punya rumah sendiri.  amin.


Tidak ada komentar: