Senin, Maret 19, 2012

date

_____gresik
________ bondowoso
______________ gresik
___________________ lumajang

itulah jadwal tempat kencan kami setiap weekend :D
minngu kemaren jadwal di bondowoso.

sabtu 22.30, suami dateng setelah menempuh perjalanan for about 8 hours from gresik to bondowoso.  macet dan lain sebagainya. 
minggu 14.30, suami pulang ke gresik lagi..... sampe sana 21.30.  total 15 jam perjalanan untuk 19 jam kebersamaan.
wwwaaawww.... nggak sampe 24 jam menetap bareng saya yah.
sebuah kesiaan kah?
sebuah perjalanan yang nanggung kah?
sebuah kelakuan yang cuma bikin capek saja kah?

memang capek,,
tapi capek itu adalah risiko yang paling kecil dari sebuah komitmen.
dan sekali lagi saya jatuh cinta padanya, lelaki yang telah menakdirkan dirinya untuk menjadi suami saya..
yang beberapa hari kemaren kerja rodi sampe hampir sembilan malem biar kerjaannya nggak mengganggu kencan akhir pekan kami...
buat saya.... itu semua energi cinta yang agung, yang besar, yang istimewa.  bagian dari menjalani komitmen yang udah kami niatkan untuk dijalani bersama.

rasanya seneng loh ketemu suami...
rasanya seneng bisa ngobrol dengannya, denger ia berbincang dengan keluarga saya
rasanya seneng bisa membuatnya tertawa
rasanya seneng bisa makan bareng dengannya
seneng menghirup nafas yang dekat dengannya
lalu memandangnya, baik secara diam-diam maupun terang2an.
kalo trerang2an, biasanya jadi menimbulkan pertanyaan: "apa?" yang lalu saya jawab: "nggakpapa.  hehehe"
#secara liatnya sambil senyum2 sendiri

kemarin itu... keluarga suami (nenek, parents in law, ipar, ponakan, sepupu, pakdhe) juga maen ke rumah.  jadi pulangnya kami (saya dan suami) nebeng.  hehe.  uyel-uyelan, sampe suami nggak bisa bersandar.  dapet bis di lumajang jam setengah lima sore.
makanya, surprise banget waktu pas jam delapan malem suami bilang beliau udah nyampe bungur.
itu artinya...... perjalannannya dilancarkan banget ya sama Allah....
padahal minggu lalu, ketika saya pulang dari gresik, jalur menuju surabaya (di arah yang berlawanan dengan saya) bener2 macet!

Allah itu sayang kamu, husband.  sayang kita.
dan meski nggak sebesar cintaNya, saya juga sayang kamu... selalu... :*

Tidak ada komentar: