Sabtu, Maret 24, 2012

love for a lifetime not for a moment

kalo ditanya ngapain aja saya di gresik,, bisa dibilang disini saya beneran pelesir deh.  bukan jalan-jalan, tapi semacem liburan yang bener-bener libur: makan, tidur, sante2.  hehehe.
kemaren bahkan saya sempat bikin rekor baru: bangun jam sembilan pagi, sarapan jam sebelas siang.  hahaha.
kedengeran so weird mungkin yah,, baru kepikiran kalo agak aneh pas denger ekspresi bunda di telfon.
"masnya mana nduk?"
"lagi keluar bu,, beli makan"
"haaaaaaaahhh.... jaruk? udah mau beduk baru mau sarapan?  sakit nanti nduk perutmu..."
"heheheheee.... enggak... gakapa-apa"

hmm...
baru kepikiran, mustinya saya bilang suami saya lagi keluar mandi kek, ato siap-siap sholat jumat gitu kek ya.. biar gak terdengar mencemaskan banget keadaan kami disini (padahal menjalaninya dengan seuka cita :D)
di telfon sesi kedua dimana speaker nya adalah suami saya dan keluarga, ada sedikit penjelasan aneh dari suami saya kepada ibu mertua yang intinya kami sarapan siang karena bangun siang dan nggak laper, karena beduaan itu bikin kenyang.  hahahahahaa.  gombal mukiyo banget deh.
gara-gara jadwal makan yang kacau ini, maka terjadilah hal sebagai berikut:
laper ya sayang? wkwkwk
 biasanya, kalo lagi mandi di lantai satu, sementara perangkat mandinya saya pake, suami nungguin di kamar sohibnya di lantai satu.  trus sebelum saya balik ke lantai dua, saya taruh deh perangkat mandi itu di meja setrika deket kamar mandi.  lha kemaren pas balik ke atas, suami saya masih di kamar.  berkalung handung makan hepitos. kelaparan.  wkwkwkwkwkwkw.
tabahkan hatimu, anak muda......
saya sebenernya juga laper.
akhirnya habis mandi dan sholat kita keluarin semua bahan makanan yang ada.  ngemil seikhlasnya karena di luar lagi hujan plus bentar lagi magrib jadi nanggung banget kalo mau keluar makan.
:D musti beli saus sambel nih
:) buat?
:D makan ladrang ini
well, kita pun mengagendakan beli saus sambal dan air mineral pasca dinner.

dinner.  rikwes sama suami buat beli saos sambelnya di suatu tempat yang bisa sambil jalan-jalan.  lalu memutuskan kita jalan ke giant di gresik kota baru. 
:) kok ga nyampe2 ya sayang?
:D emang jauh.  demi saos sambal.  beli di alfa kan ada sayang
:) iya tapi aku pengen jalan kaki agak lama
:D naruh motor dulu di kost trus jalan kaki ke alfa kan sebenernya bisa sayang
:) iya sihh...
tapi mau bagemana lagi, udah jauh sampe GKB nih.  xixixi

sebelum : niat beli sebotol sambel dan sebotol besar air mineral.  titik.
sesudah : pulang bawa satu kresek gede belanjaan.
hahahaha.  kemajuan pencapaian ya?  hahahaha.

kemajuan lain selama saya disini adalah bahwa saya mengkopi kebiasaan suami nih.  yaitu?
siapa ini yah pelakunya???? hm hm hm
yaitu kalo abis buka lemari suka lupa ditutup.  wkwkwkwkw.

Tidak ada komentar: