Jumat, Maret 30, 2012

Father and daughter

Pagi2 bokab telfon.. komplen karna saya jarang kabar2i beliau.
dulu2 saya kan pulang hampir tiap minggu,, jadi no prob kalo g kbr2.
sekarang saya pulangnya sebulan sekali..
jadi kalo g komunikasi emang kerasa bgt jarak itu..

bandingkan dg talk time saya dan beloved man.
dalam kondisi apa pun, selagi memungkinkan, kami pasti telfon.
meski sudah sama2 capek, setidaknya sempat sedikit bercerita dan bilang "selamat tidur.. i love you", sebelum akhirnya sama2 gak ada yg tau siapa yg tidur mendahului siapa
(dari jaman dulu udah hobi pasang headset dan ketiduran tanpa matiin telfon sampe operatornya yg matiin satu jam kemudian)

yah, dan alhamdulillah..
akhirnya saya melakukan perubahan itu.
telfon bokab. ngobrol apa kek.
pengen istiqamah seperti suami saya yg setiap minggu telfon ayah ibunya..
pengen bikin bokab seneng,, biar beliau panjang umur...

hikz
bayangin bokab gak ada ud bikin saya termehek2.

ya allah, sayangilah orang tuaku lebih dari kasih sayang mereka kepada saya. amin.

Tidak ada komentar: