Selasa, Maret 06, 2012

Thick as thieves

Hari-hari awal masuk kantor setelah liburan paska menikah..
laptop kantor yang jadi properti saya disini sedang di reinstall.
sementara laptop teman di ruang sebelah: HILANG!!

sudah dua kali dalam dua bulan terakhir terjadi pencurian laptop di kantor! keduanya bertepatan saat saya gak masuk kerja. dulu pas saya ijin karena hendak mengurus administrasi pernikahan.
kemarin juga pas saya cuti nikah.
total 2 laptop kantor dan 2 laptop pribadi yg hilang.
kejadiannya rapi banget! gak ada bekas kekerasan. orang2 baru tau kalo leptopnya ilang ya pas mereka mau pake. buka almari.. n found nothing.

ada maling berkeliaran bebas di tempat kerja kami.
mungkin ia berseragam sama seperti saya.
mungkin ia pernah sekolah, tau baik buruk, sama seperti saya.
tapi kenapa jadi maling???
sebegitu gelap mata kah karena kepepet urusan ekonomi???!

jangan sampai saya, suami, dan keluarga kami jd gelap mata karena uang. nauzubillah!!
bekerja yang baik,
belanjakan dg bijaksana,
terus bersedekah..
sesungguhnya ALLAH adalah sebaik2 pemberi dan pengatur rejeki.

Tidak ada komentar: