Kamis, Maret 22, 2012

menanti pujaan hati

Ini delapan malam.
d terminal bungurasih surabaya. menunggu suami saya menjemput.
..semoga ALLAH memberi jalan yg lancar dan keselamatan buat suami saya yg ganteng. amin!!

Tuhan gak pernah gak baik.
jam dua tadi, pak bos iseng2 nanyain saya. mau wiken kemana? langsung brangkat apa pulang k kntrakan dulu?
lalu saya disuruhnya pulang duluan..

tiga hari kemaren, sementara saya terlibat jd panitia rekrutmen, pak bos lg nyiapin proposal DPPID.
sampe hari ini, data2 yg beliau minta ke unit2 pelayanan terkait msh blm dikasih.
surat pengantar udah saya bikin tadi.
kalo data uda ada, br bs jalan. berhubung g ada, ya stuck.
drpd geje, saya disuru pulang..
dia juga pernah muda katanya. pernah pengen cpt pulang buat ketemu belahan jiwanya. hehe.

besok nyepi.
bali tutup.
jogja buka.
itu searah sama saya yg menuju surabaya.
jadilah jalur saya macet dimana2. termasuk pintu masuk terminal!
luar biasa!
tempo hari, suami cabut jam set 5, nyampe sini jam 8. kali ini saya cabut set 3, nyampe sini jam 8. hmm.

alhamdulillah..
pas nyampe pas suami ud bisa pulang lembur.
saya gak kemaleman..
tuhan memang pengatur hidup yg terbaik ya!
terimakasih, ALLAH!

Tidak ada komentar: