Kamis, Maret 22, 2012

all my bag are packed and i'm ready to go

akhirnya hari ini dateng jugaaaa.......  tanggal 22 yang diikuti dengan tanggal 23 bewarna merah, diteruskan dengan hari sabtu dan minggu yang emang libur.  so i have alooong holiday.  alhamdulillah....
seperti yang sudah dijadwalkan, saya bakal ke gresik, ke tempat suami saya berada.
seperti yang sudah-sudah kalo mau pergi kemana-mana, ritual utama yang dilakukan adalah: packing!
:) sayang, sikat gigiku ada disana kan?
:D ada...
:) aku gak usah bawa baju ya?
:D gak usah....
:) underwearku udah kering?
:D udah...
:) gak usah bawa ya?
:D iya..
:) celana panjang?
:D bawa.. masa cuma satu.
:) oke
lalu membayangkan bahwa saya nggak perlu bawa tas gede karena emang gak ada yang mau dibawa.  dan ternyata hasilnya adalah..... saya bawa tas gede juga --" euhhhh
dengan perbandingan sendal ukuran 40 di sebelahnya, tas oranye yang bakal saya bawa jalan itu lumayan gede loh.  (dan berat --")

isinya?
  1. perangkat jimat perempuan: krim pagi, krim malam (yang gak bakal dipake kalo lagi bareng suami karena pahit katanya.  ahahagggzz), bedak, lipbalm, lipstik, deodoran, dan facial foam (karena gak cocok sama yang dipake suami, jadi nggak bisa nebeng facial foam yang sama).  ini kira-kira makan space 500ml (seukuran 2 gelas air mineral)
  2. jas hujan (ini yang bikin berat juga)
  3. celana panjang
  4. air minum  (sekitar setengah liter)
  5. baju ganti (memutuskan untuk bawa kaos panjang dan celanan saya dewe biar gak pinjem kolornya suami mulu,, manatau saya diajak nongkrong di markas pleistesyong)
  6. 2 hape, dua charger, satu headset
  7. dompet
sudah.
dan itu makan banyak tempat juga ternyatah
nggak jadi nggak bawa apa-apa deh
semacem pengen punya ransel nih
hmmm....
bisa ditengok dulu lah ransel suami yang satunya.  kalo masih oke, bisa saya rampok.  hehe.

miss you, husband!

Tidak ada komentar: