Jumat, Maret 23, 2012

batal....!!!!!

:) gak salim sayang?
:D yeeee...... assalamualaikum..
:) waalaikumsalam....
lalu berangkatlah suami saya sholat jumat.
gak lama, setelah saya meyakini bahwa cowok-cowok disini udah berangkat ke mesjid semua, saya turun ke lantai satu. bisa pake kamar mandi dengan tenang, dan lama :D karena udah dipastikan nggak ada yang sedang menunggu giliran.
fyi: kamar kost suami saya ada di lantai dua dan kamar mandi disana airnya mampet.  jadi kalo mau mandi dan cuci saya musti turun ke lantai satu.

rambut masih basah,
browser juga udah terbuka dengan scrabble online yang siap dimainkan,
dari corong masjid masih terdengar suara khutbah.
santai saja.. saya maen-maen scrabble dulu lah sambil menunggu rambut agak kering baru mau sholat dzuhur. 

lha,, ternyata gak lama kemudian terdengar suara salam dari suami saya yang paling ganteng sedunia.
:) kok udah pulang sayang? itu masjidnya masih baru selesai khutbah
:D aku sholat duluan sama imamnya...
:) ooo
:D gak ikum?
yea... dan saya pun mencium tangan suami saya yang baru pulang sholat jumat.
:D udah sholat?
:) belum
:D kok salim? wudhu lagi dong
:) hyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaa...........................!!!!  lupaaaaaaaaaa...........!!!!
:D hahahaha

hadeeeeee..... menyebalkan sekali.
bahwa harus naik turun ke lantai satu dua buat wudhu.

Tidak ada komentar: