Minggu, Maret 25, 2012

flagelata

lalu saya bertemu mereka
orang2 dg cita2 besar yg sudah memulai sejak 15 th lalu dan sedang melakukan revolusi besar sbg usaha untuk mencapai impian mereka. luar biasa. sumberdaya yg dipake pun luar biasa: ilmunya, orangnya, bujetnya. gak main2.

kami. sama. punya cita2 besar tapi masih hobi glundang glundung geje di kamar. Istirahat yg sepadan mungkin buat beloved man, tp buat saya yg punya jam kerja dan beban kerja jauh lbh ringan dr beloved man, masa hibernasi itu bisa dibilang melalaikan waktu ya?
harusnya bisa lbh bermanfaat.
harusnya bisa dipake belajar sesuatu. mau apa? mungkin bisa bikin hal2 kecil yg pengen saya bikin.. hmm. sounds nice. semacem pengen berurusan dg kain dan benang lalu membuat sesuatu.. like i used to. kalo dulu iseng2 gak berguna, kali ini musti jd sesuatu yg berguna.

lebih besar dr itu,, hari ini dr pengalaman mereka, sudah tersampaikan bahwa manajemen yg baik akan mengarahkan kita pada kehidupan yg baik.
sepertinya harus sudah mulai disiplin menjalani hidup.
karena saja bukan jombloh lagi.. ada tanggung jawab yg mengikuti.. ada masa depan orang lain di tangan saya sekarang: masa depan beloved man, future kiddos, masa depan kita!

Tidak ada komentar: