Senin, Juni 13, 2011

roojackan

cilot
bakso
segala pentol-pentolan itu entah bagemana caranya, khasrismanya senantiasa menarik hati.  bisa dibilang tiada hari tanma memasukkan salah satu dari mereka ke dalam perut saya.
tak berguna.
apalagi yang cilot.
kalo ngebaso pun ujung-ujungnya gak pake sayur dan saya merasa telah mendzalimi tubuh saya.
maka,
sebenernya,
hati saya yang paling dalam pengen banget stop eating the pentols for a while.  sampe akhir bulan ini lah paling tidak.  mensubstitusikannya dengan esuatu yang lebih segar dan bervitamin such as fruit juice, es buah, ato rujak.

baru saja turun dan memandang pedagang cilot dengan galau
pengen tapi saya sedang berusaha menahan diri
pengen makan sesuatu...
dan yang paling nikmat saat ini nampaknya adalah bulatan-bulatan itu.
galau...

"tenang hambaku....." begitu tuhan katakan
ketika saya balik lagi dari potokopi ke ruang saya... tadaaaaa.... pak bos bawain rujak buah.
ayo rujakan!
horreeeeee......
terimakasih, pak bos.
alhamdulillah :)

Tidak ada komentar: