Minggu, Juni 05, 2011

pelajaran dari masa ini

Kemaren adek cerita, betapa sebelnya dia pada penjual nasi pecel deket kontrakannya.
:- buk, nasi pecel satu
:/ *sibuk apa gitu. adek gak dijawab. trus si ibuk lanjut pindah posisi*
:- buk, pecel satu ya *adek saya bilang lg tuk pastikan ia akan dilayani*
:/ iya! gak liat apa saya lg begini *katanya dg intonasi gak ramah*

saya bilang ke brother, lain kali kalo ada yg begitu tinggalin aja, dg keramahan yg menyindir, jangan balik gak ramah.
ya sudah bu kalo lg repot gak jadi beli.. permisi.. gitu.
sebenernya mungkin gak bakalan jd gondok andai si ibu bilang.. iya mas, ditunggu sebentar ya, saya mau begini dulu :)

trus tadi sepupu saya juga cerita hal mirip di toko tetangga.
:~ bu ada karet elastis?
:/ ada *fotokopi. nyuekin sepupu saya lama*
:~ ada gak bu? *capek dikacangin geje*
:/ ada! saya masih fotokopi. ini tenaganya kurang! *ketus*
:~ oh, ya udah gak jadi *pergi ke toko lain*
kalo saya jd sepupu saya, pengennya pas nanya pertama kali lgsung dijawab dg jelas. ada, tgu bentar ya mbak, ini fotokopinya blm bisa ditinggal.

terus, kenapa tuhan bikin orang2 itu nyebelin?
ya biar kita tau rasanya sebel. dg demikian diharapkan kita tidak bikin orang lain sebel dg hal2 itu. gitu.

eh, faktanya, benernya, saya juga agak sebel kalo ada yg bilangnya bentar tp ternyata lamaaanya nauzubile.
beruntung tuhan menciptakan kamu dg sangat manisnya, jadi saya udah gak sebel lagi. Hehehe

Tidak ada komentar: