Jumat, Juni 03, 2011

Bersama kita bisa

Seperti yg sudah saya rencanakan tuk mengisi liburan ini dg hal2 yg agak bermutu. bikin kue kukus. dan karna yg ditemukan di kumpulan resep mama saya (belum ada yg dipraktekkan sodara2) adalah brownis kukus,, tadaa.. maka hari ini saya belajar bikin brownis.

apalagi minggu lalu sempat dibawain brownis kukus oleh Abangku.. jdnya semangat deh bikin bajakannya. haha. ai love yu abang....... <3

belajar belajar belajar
terus belajar apa apa yg berguna
dan mestinya saya juga harus belajar lebih baik lg tentang financial management. penting! karena saya gak mau masuk neraka gara2 ngabisin rejekinya (future) hubby sehingga (future) hubby dan kiddos hidup menderita. hua.a.a.a..

intinya
i love you so much
i want to live happily ever after wid you n our (future) kiddos n our whole big family.
dan karena kita belum berpengalaman, maka kita musti belajar gimana menjalani hidup itu dg sederhana dan tetap bahagia.
bersama kita bisa ya habibi :)

Tidak ada komentar: