Selasa, Juni 21, 2011

home sweet home dreaming

seperti yang tadi sempat saya tulis, saya mendapat kesempatan menginjakkan kaki ke rumah RS1
gede loh rumahnya, tapi sepertinya bukan rumah yang saya pengen... karena redup dan tidak terlalu rapi.  masih lebih rapi mami saya.  hoho. (jelalatan ya mbak matanya... ckckck)
saya suka rumah dengan limpahan cahaya matahari...... dan rapi.
pengen rumah yang gak gede2 amat tapi juga gak kecil2 amat (biar gambang bersihinnya)
pengen punya halaman depan, halaman belakang buat nongkrong, dengan ruang terbuka hijau di sebelah kanan dan kiri.  biar sejuukkk... biar nyaman di rumah.  kerasan jadi gak pengen kemana2.
ada library tempat koleksi buku-buku saya dan dvd dvd kamu dengan sofa empuk dan karpet tebal yang hangat.  hmmm.... cozy bangetssss.
ada lil kitchen yang gak pake bom hijau itu... eww... saya dulu sempat meremehkan sodara-sodara yang takut pake kompor gas pemberian pemerintah itu dan faktanya gak sedikit bom-bom meledak sehingga saya menjadi was-was menggunakannya.  saya tidak mau memasak ceplok telur dengan risiko mati.... terlalu besar risiko itu. safety first di segala aspek kehidupan dah pokoknya itu yang saya mau.
terus...... punya carport, buat jaga-jaga barangkali lima sepuluh tahun kemudian si jazz akhirnya menyadari bahwa saya adalah soulmate nya. ato garasi aja ya? sementara si jazzinudin belum ada paling gak kan udah ada bebisu or bebiblack dan mungkin ada sepeda mini warna kuning pastel dengan keranjang putih juga sepeda roda tiga immut-imut yang butuh tempat tuk berteduh dari panas dan hujan.
rumahnya warnanya biru muda di luar, di dalem warna warni.  jadi seperti langit dengan pelanginya.... keren dah.
terus apalagi?
pokonya bersih.
no lalat
no nyamuk
no kecoa
no tikus.

Tidak ada komentar: