Senin, Juni 27, 2011

this is my monday

selamat hari senin!
senin yang berselimut awan, mendung, tapi... tetep semangat
meski tadi bangun kesiangan (jam setengah enem karena semalem emang bubuk a lill too late, dan faktanya juga lagi libur sholat, jadi sante), meski tadi rice cooker ngadat, rasanya tetep semangat ^^
mungkin karena pak bos lagi cuti jadi saya bisa sante di kantor?  eemmm enggak juga....
mungkin karena separuh jiwa saya lagi ada di deket-deket sini.....
jadinya ada energi rahasia yang membuat saya tidak lemah lesu di tengah hari yang mendung.
ya, sepertinya begitu.

iya, entah bagemana caranya raga saya bereaksi cukup bagus terhadap keberadaannya di dekat-dekat saya.
seperti kemaren pas lagi nunggu di terminal,
nunggu sambil onlen, mesej some buddies, pengen sms bilang: kalo udah nyampe sms ya... tapi urung karena pengennya bangun aja dari pertapaan di ruang tunggu.
pengennya jalan aja ke tempat dimana kira-kira saya bisa melihatnya ketika dia datang nanti,
nah.. tuh kan, itu dia tampak dari kejauhan ^^
jadi itu emang beneran jawaban saya ketika kamu bertanya mengapa saya sudah jalan disitu.  bukan karena baru turun dari bis,, bisnya udah dateng dua puluh menitan yang lalu.  saya memang merasa kamu akan datang menjemput saya sebentar lagi :)

terimakasih atas kemarin :)
dan hari ini, dan esok, dan selamanya

Tidak ada komentar: