Kamis, Juni 16, 2011

saya dan twitter

saya punya twitter udah lumayan lama....
dulu sempat follow vincent yang lucu, desta temen satu band nya, yang berujung dengan memfollow lembu sang vokalis juga.  terus tora sudiro, terus band-band keren yang saya suka macem the click five dan nsync.
lama lama males karena mereka banyak bacot sementara kalo saya reply gak ditanggepin.  bak kacang goreng.  ya sudaah.. apuusssss semuanyaaaa...... saya gak butuh artis!

kemudian follow lagi beberapa orang gak dikenal yang konon adalah penulis kocak tempat saya ikutan lomba cerpen yang belum beruntung itu.  mulanya lucu, lama lama lama... makin gak bener aja tuh becandaannya.  sarkas, jorok, ewh, gak bagus pokoknya buat otak saya.  maaf, unfollow lagi lah akhirnya.

satu yang gak dikenal dan terus saya follow adalah mario teguh, yang ternyata bukan twitter resmi beliau.  akhirnya si empunya twitter ganti nama jadi kutipan anda, tapi isinya tetep quote2 bermutu.  sesekali merekomendasikan twitter lain untuk di follow.  ya dan setiap hari timeline twitter saya pun penuh berisi kata-kata motivasi, dan segenap sugesti positif lainnya.  dengan senang hati saya membacanya, pelan-pelan menanamkannya pada lam bawah sadar hingga kelak saya akan menjadi orang yang positif :)
semangat!

tergantung kepercayaan masing2
dan saya percaya, hal sepele yang negatif sekecil apapun akan masuk dalam alam bawah sadar bila dibiasakan.  begitu pula hal positif.
jadi daripada saya dikendalikan oleh setan2 kecil, mending saya yang mengendalikan setan-setan itu buat saya... hahaha.

Tidak ada komentar: