Jumat, Juni 03, 2011

Proudly present: geje soup ala rahma

Sore. mama suruh saya beli soto babat. abis. sate ayam aja, katanya.
:) dimana?
:> gak tau
lah? geje nih mak guweh.
karna saya capek abis beli keperluan rumah tangga rumah orangtua saya jd saya ogah nyari yg geje2 gitu.
sementara jumat sore begini mama ada acara pengajian, jd katanya goreng aja ayam di kulkas kalo begeto.

woo.... bosen mamaaa....

dan tiba2 kerasukan hantu geje.
masak2 geje deh saya.

saya gak suka bentuk paha ayam yg kayak pentungan itu. hajar! potong dadu.
ada tempe. santap! goreng setengah mateng.
ada telur juga! rebus, potong dadu, kuningnya sisihkan.

dg komposisi bawang, brambang, tomat, kemiri yg ngawur *) yg ditumis sampe wangi pake gula, garem, kecap dan kuning telur,,
ditambah sayur mayur yaitu buncis, brokoli, dan sawi..
tadaaa
jadilah sup geje ala rahmatikau! wkwk.

*) ini kmposisi bumbu yg aman. biasanya saya pake kalo lg masak cumi ato kerang.

mudah2an laku bikinan saya malam ini.
paling tidak ada adek. hehe. terimakasih allah yg kasih saya adek pemakan segala. brownis saya tadi empat biji dimakannya :D
Kalo gak payu?
ya dimakan sendiri laaa....... :))

Tidak ada komentar: