Rabu, Juni 22, 2011

beranak dalam kaleng

Omegott.... masih gak percaya sama apa yg barusan terjadi.
duit saya beranak 50ribu dalam semalam!!!
apa saya salah itung? kayaknya enggak deh!

saya, dimulai dari awal tahun kemaren, menyimpan sedikit dari apa2 yg saya dapet dr kantor ke dalam kaleng kecil. ini bulan keenam dan kemaren saya itung ada duaratus enampuluhan. rencananya, daripada saya kasih ke orang lain, mau saya bagikan ke 7 sepupu tuk beli buku sekolah, juga buat my only one grandmom.
jadi saya butuh 275rb untuk itu dan kemaren saya udah nambahin secukupnya ke dalam kaleng sehingga jumlahnya pas.

barusan.... saya masukin dalam amplop amplop. satu tiga lima tujuh. grandmom. harusnya abis. tapi ternyata masih ada sisa selembar biru lagi....
jadi duit d kaleng bukan 275 tp 325
huaaa...... terkejut. terkagum. terpesona.
ini duit darimana?

bonus dariMU, ya ALLAH?
terimakasihhh.............
terimakasih untuk tidak berhenti menunjukkan keajaiban pada saya ^^
subhanallah. allahuakbar.

Tidak ada komentar: