Jumat, Juni 24, 2011

We can do it

Duluuu...........
saya yg nemenin brother belajar math, science, pelajaran2 sekolah yg juga pernah saya dapat sebelumnya.

sekarang my lil brother ud gede. ud kuliah. dg temen2 gaul n asik buat hepi2 di sekelilingnya. dua tahun ini, prestasinya gak bagus.
melihatnya diomeli karenanya bener2 menyayat hati. we dont need omelan, ryt? tp begitulah orang lama, berharap bisa melecut dg energi negatif.
tau bahwa sebenernya brother merasa bersalah, hmm... melegakan. berharap he can do better on the next semester.

buat saya, cukup 1 semester jelek. tp adek udah terlanjur 4! gak bole diterusin!

yaa kayaknya saya perlu agak sering mendampinginya deh! at least kasih motivasi positif buat menyeimbangkan energi2 negatif dr lingkungannya yg menurut saya gak oke buat hal2 akademis.

i.m behind u, brother!
kita pasti bisa!
semangat!

Tidak ada komentar: