Sabtu, Juni 18, 2011

Termoter

Capeekk badan! seharian muter sama si beat.
jam 6 pagi berkendara 45 menit menuju tempat pelatihan ditemani pelangi dan jalan yg basah abis ujan. melintasi hutan jati. kereeenn..
nyampe d tkp bengong. gak ada tanda tanda akan ada pelatihan, sementara beberapa peserta telah berdatangan. tiga lumajang termasuk saya. dua pasuruan. tujuh lainnya dari jember.
then, atas petunjuk sekuriti kampus unej kami diarahkan ke kantor panitia. ternyata: ditunda!
lucunya, kenapa cuma kami ber12 ini yg dateng? pasti yg lain udah tau kalo ini ditunda.
sebenernya, mom ud ksh tau saya cuz kantor beliau juga ikutan. sama kantor saya ditelfon, katanya tunggu pemberitahuan. hingga h-1 g ada woro2, ya berangkatlah kita.

yg menarik, saya jd ngerti bedanya gen bawahan dan gen bos. td slh1 panitia dilapori, ia lempar ke bu ade. bu ade as bendahara lgsung turun menghadapi masa yg nggondok. gak pake ngelempar ke ketua panitia ato orang lain lg.
jd menurut saya, orang dgn DNA bawahan: ada laporan masalah peserta kecewa, lempar ke anggota panitia yg lain
gen bos: ada laporan trouble, hadapi, selesaikan, mohon maaf jika salah.

sementara satu dua orang masih sulit menerima bahwa panitia terbatas dan hanya manusia biasa yg kdg kelewatan kabar2.
sementara sebagian masih bilang harusnya kan kbr2, kan uda ada no telp, bla bla bla.
saya.. dlm hati bersyukuurr...
gak jadi pelatihan means saya bisa dateng ke pernikahan salah satu teman terbaik saya ^^ juga bisa menerima ajakan sahabat saya yg lain buat bg2 undangan meridnya besok.
saya juga bersyukur, jd tau medan dan sedikit prosedur.

Jd, sepulang dr sana.. mampir beli kado, ganti baju, trus ajak adek saya ke ambulu. tempat tasyakuran nikah itu. for about 2x 1.5 hours.
alhamdulillah.
selamat pulang pergi, dg langit yg berawan g panas ^^
allah memang selalu baik sama saya :)

Tidak ada komentar: