Kamis, Juni 02, 2011

heartquake

Al, el, dul,, kalian sudah makan enak gak hari ini?
btw, gimana rasanya ketika orang2 cuek aja sehabis kalian teriak2 cari duit itu? *meski mungkin dlm hati mereka iba namun sedang tak punya gopek untuk kalian* *dan kalian gak bisa melihat isi hati, jd mungkin mereka terlihat pelit n cuek di mata kalian*

saya mungkin tau rasa itu al, el, dul.
ketika orang2 disekitarmu meniadakan keberadaanmu yg membutuhkan uluran tangan mereka.

saya lagi pengen beli bahan kue tadi. tp brother yg keluar sejak sore gak balik2, jd saya pake deh vega biru yg rada susah distarter itu.
hm.
Alhamdulillah dia bersahabat.
pas udah mau pulang dr toko2 terakhir, euh. kumat.
coba lagi dan lagi. alhamdulillah bisa.
pas d toko dkt rumah. udah mau magrib. cari coklat pasta gak dapet2. mau pulang motor ngadat.
coba.
gagal.
lagi.
failed.
jangan menyerah.
capek.

dan ada orang2 tp gak ada yg peduli.
sedih.

mesej brother for help.
terima kasih tuhan yg beri saya brother yg baik hati..
yg lgsung cabut dr rumah temennya buat jemput saya.
brum! sekali starter bisa.
emang benernya bisa, cuma saya gak sekuat itu.. makanya saya ogah bawa vega di lumajang. makan hati!

intinya.
saya bersyukur bahwa tuhan sayang dan tidak menelantarkan saya lama lama di pinggir jalan untuk sebuah pelajaran bahwa kelak saya musti lebih peduli. kalo kasian jgn cuma dlm hati! do something! give something!

Tidak ada komentar: