Selasa, Juni 07, 2011

Look into my eyes

Menurut kalian, perlukah saya periksa mata??? tanya saya pada teman2 d rumah dan semuanya mengamini.
optik or dokter mata???
semuanya prefer ke dokter mata. kalo optik nanti malah cenderung dikondisikan beli kacamata.
saya gak mau pake kacamata....!!!

zinggg
kemudian masuklah saya ke ruang praktek dokter spesialis mata itu. bilang kalo mata saya capek dan mulai rabun. diperiksa. disuruh baca angka angka dari kejauhan. dan,,,
alhamdulillah....... gak perlu pake kacamata!
saya cuma perlu sejumlah suplemen mata dan mengistirahatkan mata dg cukup.

well, hari ini, siang tadi dapet duit lembur
dan hari ini juga, malemnya bayar dokter dan sejumlah pil plus teter mata.
alhamdulillah, ada lebih sedikit ^^

mataku yg paling keren sedunia.. cepet sehat ya.. i need both of you.

Tidak ada komentar: