Selasa, Juni 14, 2011

negeri van ijo

negeri van oranje adalah novel pinjeman dari temen yang tengah khusuk saya baca saat ini.
cerita mahasiswa indonesia yang hidup di belanda.  menuntut ilmu.
hiyuuu... dan kalo ada yg keren2 kayak gitu saya biasanya pengen.  hehe
dan mungkin bukan belanda, bukan pula bikin tesis ngejar s2.  sepertinya saati ini itu tertalu berat buat otak saya.  haha.
tapi tuhan membuka jalan bagi saya untuk belajar formal lagi.  training... beberapa hari di negeri, euh, kota sebelah.
hehe.
bareng mas yosi dan pak soleh. sepertinya akomodasi diurusin sendiri.  okeee... sepertinya mas yosi punya cukup link untuk dapet penginapan yang representatif.

faktanya, ini kali kelima bagi pak sholeh mengikuti pendidikan serupa dan empa kali sebelumnya ia gagal lulus.   ibu wadir tercinta berpesan: "contohlah saya! jangan yang gak lulus2 itu.  saya sekali langsung lulus"
siyyyaaaaappppp......
harus lulus.  malu sama mas yosi kalo saya gak lulus.
well, mas yosi itu pinter, paling enggak dia hafal panca prasetya korpri.  dapi latar belakang pendidikannya lebih mbois saya... hehe.  beliau d3 saya s1.  saya optimis mas yosi bisa lolos dan saya gak mau menanggung malu karena gagal.

misi jelas:
lulus dimi meningkatkan bargaining value of myself dan menjaga nama baik almamater.  university of airlangga, khususnya the faculty of public health (fakultas yang sama dengan bu wadir.  hihi.  saya suka mengulang2 fak ta ini, karena sepertinya ini jugalah salah satu faktor kenapa ibu wadir yang baru kenal saya setahun belakangan telah banyak membuka peluang bagi saya untuk belajar belajar dan belajar.  kaderisasi.  ada ikatan batin tipis diantara kami, ikatan dari sang udel bodong airlangga)

Tidak ada komentar: