Rabu, Juni 22, 2011

morning glory

mengumpulkan semangat di pagi hari.  tried to call abang tapi orangnya tedung..... haha.  jadinya ya twitteran aja.  pengen dapet buku Financial Revolution in Actionnya Tung Dasem Waringin dengan meretweet post-post beliau.   mau ngeRT otomatis baca isinya dulu dong,, banyak diantaranya bener-bener menginspirasi.

faktanya, saya sempat mikit enggak-enggak dari ekspresi bebrapa orang di kantor.  bagai wajah-wajah yang terganggu atas tingginya penggunaan kompetensi saya oleh RS1 dan RS2.
"Jangan biarkan pendapat orang lain menghambat kesuksesan anda.  biarkan anjing menggonggong" begitu tulis tung dasem.
iyaa.... pada dasarnya anjing yang menggonggong itu bukan mereka, kan.  tapi perasaan saya sendiri.  prasangka buruk.  oke, positip thinking nyok... ajak the angel pada devil inside of me. saya gak mau tidak sukses gara-gara diri saya sendiri.

terus ada tulisan yang saya suka:
"orang miskin, terima uang  DIHABISKAN dulu, kalo ada sisa baru ditabung.  mana ada sisanya? pantesan miskin!" "Orang kaya, terima uang TABUNG dulu, sisanya baru dihabisin.  maka selalu ada yang ditabung.  pantesan makin kaya"
:) saya orang kaya dong!!!!  iya!  terimakasih cinta.... yang bikin saya akhirnya menabung setiap abis terima salary.  setelah sebelum-sebelumnya sebenernya saya bisa kaya tapi selalu berlaku bagai orang miskin.  payah!
terimakasih cinta,,,,,,,
ayuk kita kaya bersama,,,

Tidak ada komentar: