Sabtu, Juni 04, 2011

Menarilah dan terus tertawa

Faktanya, norma lg sibuk sama persiapan prosesi dan tasyakuran pernikahannya yg akan dihelat tiga minggu lagi. dua bulan persiapan. fyuh.. saya belum tau rasanya tp kelihatannya cukup mepet buat acara sakral begitu.
baiklah, tidak memaksamu menyediakan waktu untukku sahabatku.. semoga lancar ya!!

jadi di rumah saja deh seharian ini.
dibikin terharu, mangkel, juga ketawa sama my beloved brother.

terharu
ketika pisang salbut saya yg gak enak itu dimakannya beberapa. saya udah bilang kalo g mau jgn dipaksa.. tp ktnya cuma kurang manis dan dia lapar. hihih. saya aja makan sebiji cukup. gak enak :))

mangkel,
karena gak paham saya ngomong apa kemudian mengeluarkan statement yg mengundang keributan. ctrl+e dahhh. udah gede. males berantem. tp ujung2nya ketawa juga seh pas dia selip bilang dg intonasi keras: KALO NGOMONG JANGAN BICARA!
@?)(~”*\'+"《• ₩※ Maksudnya?????
emboh.

ketawa lagi.
:} udah tau potox ucup yg silat? lucu
:) gak tau. mana?
:} gak bisa diliat
:) heaaa.. poto g bisa dilihat trus diapain?
:} gw ceritain aja
kemudian bercerita dan mempraktekkanlah ia ttg pose ucup yg begini begini begini. dari ceritanya lucu.
pas liat gambarnya? biasa aja!
heheh. ini memang kelebihan my lil brother dr dulu. he.s a great story teller :)

Tidak ada komentar: