Senin, Juni 06, 2011

the tapaibow

akhirnya nyampe juga singkong fermentasi itu di tangan rekan-rekan kantor.  pagi-pagi udah dapet telepon dan sms ucapan terima kasih.  bu wadir yang sempat mampir ruang saya juga sempat makan sebiji tape bakar dan katanya nyummehhh.  enuk meski manis banget.
haaaaa... baiklaaa.....
dalam hati evil terdalam saya sebenernya saya pengen bilang:  dooooohhhhhhhhhhhhhhh kesel dititipin oleh2 tape. murah di ongkos tapi berat di bobot!!!!!!!!!!! mau bawa oleh-oleh sebiji buat yang pesen doang gak enak sama yang lain.  dikiranya saya pilih kasih.  kesel kesel kesel!!!
kebudian,,,, muncullah sinar sinar terang dari surga. bisikkan pada saya: alhamdulilllahhhhhhhhhhhh..... gak rui berat2 bawa tapai itu dari rumah.  everybody enjoy it taste.  hmhmhmhm.

intinya, hidup itu pilihan.
terserah mau milih untuk berpikir warna warni ceria ato mbulet ruwet.
faktanya, meski susah, hidup dengan warna warni ceria itu jauuuhhhhhh lebih menyenangkan.
jadi yuk kita kemon belajar untuk lebih bersyukur dan melihat pelanginya dunia.

hey kamu yang punya modem tapi lemot dan ceremet karenanya.....
alhamdulillah, jadi bisa fokus sama kerjaan, gak sibuk onlen :D hehehehehehehhhhhh
hey kamu yang hapenya sudah soak dan merugikan saya karena suka putus telponnya.....
alhamdulillah,,, sepertinya tuhan sudah akan memberi tambahan rezeki buat beli hape yang lebih layak untuk dipake tilpun2.  hehehehehehehehhehhhhhhhhhh

pada awalnya mungkin terasa memaksakan diri yah kalo apa2 disukuri.
ya, begitulah belajar.  begitulah kalo belum terbiasa.
mari biasakan yang baik2....

Tidak ada komentar: