Selasa, November 23, 2021

Workvelling Impian

Ai ai ai ai ai
Sudah lama sekali sejak workvelling terakhir yang saya tidak ingat kapan. Dan kemarin alhamdulillah diberi kesempatan workvelling lagi, bersama para senior, yang sayanya bagian nyiapin bahan presentasi aja.

Biasanya agak males nih mau berangkat. Namun kali ini sangat excited. Ada banyak alasan,
1. Bebeb gak di Lumajang so kota itu menjadi hampa tanpanya. Jadi pengen mlipir kemana gitu. Ini poin paling penting. Rekan-rekan saya langsung pulang tengah malam tadi karena ada anak / suami di rumah, yang memang kalau meninggalkan mereka demi bobok cantik di hotel bagus pun - tetep jadinya gak kerasan.
2. Kangen kasur hotel yang dinikmati sendiri
3. Kangen mandi di bawah pancuran air hangat (walau di rumah mama ada tp feel nya beda)
4. Ada waktu jeda untuk lepas dari rutinitas kerja sehari-hari (dan ini makin istimewa karena ada di weekday)
Sehingga saya memutuskan meniatkan workvelling hari ini untuk bergembira. Lalalalala. Alhamdulillah difasilitasi kendaraan juga berikut drivernya.

Mereka berharap saya jalan-jalan menikmati kota ini. Wah... sayang sekali itu tak akan indah kalau jalannya sama orang bukan sama suami, pakai plat merah pula. Rencana saya sebenernya bisa istirahat di jam istirahat (ialah tadi malam saat mereka di perjalanan pulang), pulang setelah sarapan pagi, dan mlipir me time ke salon di lumajang. Ayeeeeee.

Semoga Allah meridhoi cita-cita kecil saya. 
Terimakasih Allah


Tidak ada komentar: