Rabu, Maret 09, 2011

jika teman tidak memperlakukan saya sebagai teman, maka... cuek aja lah :)

saya penah bermasalah sama temen saya seperti yang pernah saya tulis di post beberapa bulan lalu.
ehhh... barusan sms saya dia.... minta tolong sesuatu.
addooohhhh... dasar manusia!!!
berhubung saya teman yang baik dan tidak sombong, jadi saya ogah membantunya. huwhehehehe.... saya hanya menyarankan padanya beberapa teman yang nampaknya bisa memberi bantuan.  juga menyarankan alternatif lain yang bikin dia repot sendiri tapi tidak merepotkan orang lain :D
maaf ya, teman.... saya sudah tidak punya passion sebesar dulu lagi untuk meringankan bebanmu seperti dulu-dulu.
karena saya pernah kecewa padamu
dan kamu belum meminta maaf pada saya :)
dan leluconmu sekarang nggak lucu lagi loohhh....
dan saya nggak terlalu antusias dengan segala hal yang terjadi dalam hidupmu
maaf ya, teman....

1 komentar:

RIfkhi mengatakan...

qiqiqiiiqqqqiiiiiiiqiiqiqiqiqiqiqiqiiqiqiqiiiiiiiqiiqqqqqiiiiiqiqiqiiqiq