Kamis, Maret 03, 2011

The power of will

"Gw uda tau cara maen fingerboard yg sebenarnya"
waaww.. proud to hear that, Dunk!!

Tiga minggu lalu masih maen pake dobeltip.. xixixi. ngakak liatnya. d kamera keliatan keren bgt.. dan sempat mendapat pujian dr beberapa temannya. makin ngakak lg dah dengernya.. saya selalu semangat memberi dukungan pada salah satu lelaki terbaik dlm hdp saya ini.
saya sering ingatkan bhwa sesuatu yg keren, cihuy, dan oke itu pd awalnya ada masa2 jelek. jd berlatihlah terus.. biar yg gak bisa, jd mulai bisa, mulai jelek, dan membaik diakhirnya..
hihi. padahal saya sendiri susah memulai sesuatu yg saya yakini sulit.

so i told him then.. cari tau cara yg sebenarnya!

dua minggu kemudian, dia udah bisa maen without doubletape. wid his own method.
waaw.. keren buat saya. bukan masalah gayanya. yg keren adl kemauannya untk menjadi bisa. bisa atas kehendaknya.

dan makin keren lagi adalah ketika td pagi dia memamerkan kemampuannya..
katanya dia telah mendapat guru yg telah mengajarkan dasar2nya.

next week pulang nonton aksinya ah..
minggu ini adl buat lelaki terbaik saya yg lain :)

Tidak ada komentar: