Rabu, Maret 23, 2011

orang2 luar biasa itu..

Pak piet! bos PGR yg umurnya hampir 65 kala saya kenal. tp sehaatt bgt!! tiap pagi jjs ma istrinya. puasa daud. pinter. keren! konon salarynya 6000usd per bln. orang blitar yg jaman sd nya dulu g punya sepatu dan gak lulus satu sekolahan.

mbak tatak! manajer d unit saya yg kemudian memilih asian development bank jd kantornya. orang temanggung yg englishnya muancappp

mas chozin! orang pekalongan yg sempat dpt beasiswa di ohio university. saya sungkan sama dia. hee

mbak ade! orang wonogiri. dulunya wartawan. bercita2 keliling dunia sejak tk. kesampaian! dia backpacker. penulis buku juga. tas laos saya yg biru itu dari dia.. dan semangatnya selalu menginspirasi saya. kisahnya selalu membuat saya percaya bahwa tidak ada mimpi yg mustahil.
dulu.... kalo lg nongkrong sama mbak ade, saya suka mikir..
mungkin orang ini adalah jelmaan saya di masa depan. hwehe.

manusia sebenernya gak ada yg biasa aja ya.
unik. spesial.
cuman g semua orang kespesialanx tampak jelas bagai nasgor dikaret dua.

semua yg saya sebut punya riwayat keliling dunia karna otak mereka..
urusan kerjaan, urusan sekolah, fuu kereeenn
saya mau juga, tuhan.....
dinas ke india gitu.. kan lumayan transport n akomodasinya dibayarin. saya tinggal pinter2 manfaatin waktu luang buat jalan2..
kalo ke india kan ada sanjay a jobaliya temen chat saya yg baek n taat bgt itu.. lumayan kalo dia mau jd guide. nanti saya traktir makan shamarwa.

saya juga mau loh dinas ke belanda.. ato diundang konferensi di turki.. nanti saya mau beli eskrimnya turki.. hihi. trus ke italia juga mau.....

Tidak ada komentar: