Minggu, Maret 06, 2011

Trip to WBL 2: seru seruan d sky master

SKY MASTER
jadi selama ngantri otomatis kita bisa nonton pas show time nya. ada empat ruangan yg masing2 berisi empat baris bangku. tp yg dipake cuma tiga. masing2 ada dua kursi. jd sekali angkut muat 2 lusin orang.
goyang depan. goyang belakang. diangkat. diputer2 di ketinggian. huah! pas nonton ketawa2 lht yg maen teriak2 dg ekspresi2 lucu.
tiba2.. byk duit jatuh dari langit. hahaha. ada yg dompetnya jatuh.. tp diselamatkan sm petugas wbl disitu seisi dmptnya..

dia: nanti kita di sebelah sana aja biar bisa lht pantai
saya: dan di dpn dw ya. kayaknya seru.
dia: tas kamu nanti aku yg taruh. kamu segera ambil tempat.
saya: oke.

giliran kami makin dekat. makin deg2an. mengambil barisan terdepan. jd pas pager dibuka saya bisa cepet2 ambil posisi yg dicitakan.
hap! dapat!
kami berdua dpt posisi paling depan. tanpa kursi lain yg menghalangi pandangan. hanya dinding2 transparan.
duduk di kursi. pengaman di pasang menutupi pundak sampe perut. tangan saya memeluk pengaman itu.
bismillah. pasti aman. pasti seru.

mulai digoyang..
hahahaha.... asikk asik....
Mulai naik...
huwaaaahhh... seruuu seruuuu
mulai dibalik di ketinggian. kepala di bawah. bokong gak lg nempel di kursi. rasanya hanya memeluk pengaman saja inih..!! is it save??
Huaa.a.a.a.. ngeriii
sebelah saya: mantap cuiiii
saya: huaaa.a.a.a.a.a :(( adoo kok lamaa.a.a.a
Sebelah saya: wuuu satu kali lagiiii..... *girang dpt bonus satu putaran melayang di udara
*makin girang lht wajah saya pucat pasi setelahnya

giling...
saking serunya tangan saya sampe dingin
kaki saya gemeter dikit
huihihihi
ski master top bgt! wajib dicoba buat kalian yang kelak kesana!!

Tidak ada komentar: