Sabtu, Maret 19, 2011

Xtra

semalam dengan pede dia bersabda...
temen gue tuh ada yg tiap hari bajunya ituu aja yg dipake ngampus. mending gue, ganti2 meski gak dicuci.

euhh.. my brother salah gaul.
saya cuma bisa tepuk jidat. speechless.

dan tadi pagi akhirnya saya ngobrol dgnya. memberinya wawasan tentang prinsip2 personal hygiene.
biar gak jorok2 jadi orang.

seharian ini saya beneran gak kemana2. jangkauan paling jauh cuma di depan pager rumah nyegat abang tukang bakso.
pagi tadi, bangun tidur cuci muka, lgsung bikin tumis jamur n goreng2 ayam dan ikan. kalo nunggu dimasakin wiken gini biasanya lama.. jadi mumpung belum dikerjain ya saya ambil alih. keburu laper.
goreng2 sambil bersi2 rumah, cuz saya gak mud nunggu diem2an di depan wajan berminyak. bikin muka jadi lengket gitu.
jadi,,jam setengah lapan pagi akhirnya saia bisa sarapan. biasanya.... jam segitu saya kelaperan. ganjal perut dg snack seadanya.

semalem saya pengen bgt es teler. tp ud dingin masa mau dingin2an minum es?! dan hari ini jd lupa karna tiba2 perut saya nyeri bgt. dismenore. lagi. berat. gak tahan.
biasanya saya bisa bertahan, tapi kali ini nyerinya lebih dalam.
fuh... akhirnya menyerah pada obat herbal.
isinya eksrak kunyit, temulawak, dan asem.
Dibeliin brother. tingkyu....
dan ampuh ternyata. nyeri mereda. jd saya bisa berhahahihi lg deh.

as usual, my beloved lil bro gak pernah kehabisan cerita yg bikin saya ngakak.
bahkan nonton tipi yg lucunya biasa aja bisa jd makin lucu kalo saya nonton bareng dia.
diajarin fingerboard juga tapi saya gak bisa2.
ya sud, lanjutin projek nulis saya dah bentar.. mayan, hampir empat puluh persen.

dan my brother nungul dengan rambut gondrongnya. huih. gatel bgt saya liatnya!
-dunk,, gimana kalo ini gue potong?! krik krik- saya menggenggam sepuluh senti
-ja ja jangan..! jangan kakak! lepaskan!

euhh..

Tidak ada komentar: