Minggu, Maret 13, 2011

the televisyong said that YOU love me :)

Saya tau banget tuhan cinta saya :)
seringkali ketika saya ingin tau, atau lg kepikiran sesuatu, ato lg butuh penjelasan, ato apalah, tuhan kasih saya pesan.. thru televisyong. Khusus buat saya! hwehe. sounds ge er bgt ya? tp beneran.. karena terlalu byk kebetulan utk dikatakan sbg kebetulan. dan sebenernya saya udah gak percaya bhwa kebetulan adl ketidaksengajaan. kebetulan adalah kesengajaan tuhan, bwt menunjukkan betapa besar ia peduli pd saya.

Pas saya lg pengen dan bikin plan ke bali ma fika, trans tv nayangin sketsa episod bali ^^
Pas diajak ke wbl sama bebiboi, besoknya trans nayangin amel jalan2 ke wbl.
pas kemaren pagi ngubrul nasi bakar sama bebiboi, eh agak siangan farah quinn masak nasi bakar. tapi saya telat nontonnya.. jd gak liat cara bikinnya :p
dulu, pas saya lg galau, pas acrax mario teguh blg jangan berlama2 dlm keadaan yg tak baik ^^ Saya benernya dulu gak tau jam tayangnya jd gak pernah sengaja nonton. pas galau, saya share ma abang saya. pas malem abang sms: nonton metro skr!
dan yg terbaru.. pas saya merasa saya gak bakat jd anak buah spt yg saya tulis kemaren, nanti malem mario teguh bakal bahas toxic boss!
super sekali!

subhanallah..
terima kasih telah menyayangi rahma sebesar ini :)

Tidak ada komentar: