Jumat, Maret 11, 2011

She is gone

saya gak deket sama dia.
teman sekelas saya di kampus.
kemarin ditabrak mobil. perdarahan otak. dan hari ini dia menghadap sang Pemilik Nyawa.
innalillahi wainnaillaihi roji'un..
Denger temen sebaya saya tiba2 nggak ada rasanya merinding.
nyawa saya di tanganmu,tuhan.
mungkin juga nggak sepanjang yg saya selalu panjatkan.

kadang saya merasa sulit. nggak suka. maaf jika saya mengeluh.
hidup saya terlalu pendek untuk melakukannya, bukan?
life is too short to be wasted.
insyaallah akan lebih introspeksi diri.
meminimalisir bad habit saya.
mempertahankan dan mengoptimalkan sedikit keshalihan saya.
tuhan, bantu saya.
teman, maafkan dan ingatkan saya jika saya bersikap yang tak seharusnya :)
semoga.. saya dan orang2 yang saya sayangi bisa merasakan keriput2 tua dalam berkah rahmat dan lindungan ALLAH. amin

Tidak ada komentar: