Minggu, Maret 06, 2011

Trip to WBL 3: haha hihi

Setelah tau rasanya sky master, wahana lain kelihatan gak menantang. hwehe.
apalagi antri!
then masuklah kami ke permainan air.
dilihat skilas cuma taman biasa dg walking track berlantai semen.
lg enak2 jalan.. werr,, batang pohonnya nyiram kita pake air.
huaah kageett.. hahaha.
seperti pengunjung2 d depan kami, kami pun ikut heboh gmana kek biar gak kesiram lg.
pagar depan menymprotkan air.
kita fokus nunggu dia behenti. ehhh dr belakang ada yg nyemprot. hahahaha. kaget lg. basah lagi.
kanan kiri ada semprotan.
begitu dia berhenti kita kabuurrr. kenceng2 lari ke depan eh tiba2 ada yg nyemprot dr depan.
mbahahahahaha.
sungguh terlalu.
perut saya sampe sakit gara2 kebanyakan ketawa. makin sakit juga gara2 laper.
laper laper
pengen makan..
pergi ke kantin.
euhhh..... antri lagi!
pengen makan sup sea food tp udah kehabisan.
akhirnya menjatuhkan pilihan pada soto babat.
ngantri lg d kasir.
ngantri lg pas ambil makan.

sotonya gajih doang. tp cukup lah buat mengganjal perut saya yg kosong. alhamdulillah kenyang..
jadi saya agak shock waktu sebelah saya bilang pengen makan lagi. nasi sayur asem pake botok.
hahahahaha. kamu sebenernya pelihara berapa naga sih dear di perut kamu???!!!!
*tp karna saya tidak ingin mengganggu hasrat makannya, jd saya gak komentar. hweheheh. peace ^^v
*tp ujung2nya gak jadi beli karna katanya tidak menarik :))

benernya masih ada hal2 keren saya pengen. banana boat tuh.. bikin ketawa lhtnya dan seru bgt kayaknya. tp.. antri, dan g punya rombongan, jd.. sementara ini lht2 dulu ^^

kalo mau ksni baiknya pagi2. dan gak pas long weekend. biar lebih puas lagi main2nya.

cita2 saya yg blm kesampaian adl maen roller coaster. kapan, ya?!

Tidak ada komentar: